Tablet terbaru dari amazon yang dirilis dengan harga US$ 199, kindle fire , mulai merilis langkah untuk menghentikan dominasi  ipad 2, Kindle fire sepertinya siap untuk mendapat julukan  the ipad killer. the ipad killer itu mulai didengungkan  mengacu dengan performa penjualan kindle fire yang terus menanjak akhir-akhir ini. Beberapa  fitur yang diperbandingkan antara kindle fire dan apple ipad2 memang memberikan keunggulan pada ipad2 , tapi apabila performa penjualan kindle fire bisa stabil meningkat,
maka julukan the ipad2 killer benar-benar terwujud. The ipad2  killer memang sangat dinanti oleh para pengguna gadget karena dominasi ipad2 yang sedemikian hebat sehingga  banyak yang berpikir apakah ada yang bisa menghentikan dominasinya.
Perbandingan harga kindle fire dan apple ipad2 yang cukup jauh, diyakini akan sangat menentukan performa penjualan kedua gadget tersebut. Performa kindle fire yang ditopang oleh OS Android turut menyumbang performa penjualan kindle fire dimana android menyediakan ribuan aplikasi gratis maupun berbayar versi android yang lagi naik daun. Beberapa perbandingan mengenai kapasitas penyimpanan, lebar layar, berat tablet serta ketersedian kamera depan dan belakang sepertinya akan sangat mempengaruhi pilihan pembeli dalam membeli produk ini.  Menarik untuk ditunggu apakah kindle fire bisa menjadi the ipad2 killer atau apakah sebaliknya yang terjadi yaitu kindle fire malah jadi korban apple ipad2 selanjutnya.

Comments (0)

Entri Populer