Cari tema buat postingan di blog muter-muter akhirnya malah ketemu clixsense. Ya sudahlah akhirnya ngebahas ini saja. Clixsense adalah salah satu web yang menyelenggarakan program PTC  (paid to click) , itu lho program yang akan membayar
kita jika kita bergabung dengan clixsense dan meng-klik iklan promosi mereka,  Jadinya kita bisa ngenet dibayar duit, lumayan buat bisnis internet pemula.
          Apa benar di bayar ? yup..sepertinya benar-benar  di bayar, kalo masih ragu di search aja di mbah google, ntar akan banyak sekali yang sudah dibayar. Clixsense ini merupakan web yang termasuk paling tua untuk urusan ini. Mungkin sudah jutaan yang jadi member mereka termasuk saya sendiri heheheh… tapi saya masih newbie disini, masih tahap mencoba juga. Caranya gampang banget sih, anda tinggal daftar aja di sini DAFTAR CLIXSENSE , trus login masuk dan nanti tinggal mengikuti panduannya untuk mengklik iklan mereka. Saldo uang yang anda peroleh akan ditampilkan di web akun anda. Kalo ingin mengambil saldo uang anda maka tinggal ditransfer lewat akun paypal anda. Mantab kan jadinya, ngenet dibayar duit.

           Pengen nyoba :  DAFTAR CLIXSENSE disini

         Clixsense juga memberikan program yang lain juga, antara lain yaitu program affiliasi. Program affiliasi ini akan memungkinkan anda memperoleh penghasilan tambahan karena clixsense akan membayar  anda atas setiap akun baru yang mendaftar lewat anda. Anda tinggal mempromosikan seluruh ke web, pada situs-situs PTC yang lain, forum, website iklan baris, situs iklan, situs anda  sendiri dan blog. Cukup menarik bukan ? lumayan untuk bisnis internet pemula , cari duit di internet. Daripada ngenet Cuma sekedar buat main jejaring social atau buka situs yang gak bener hehehehe…. Oke selamat mencoba ya, jangan lupa kalo dapet banyak duit sisihkan buat sedekah.  

Comments (0)

Entri Populer