Kindle fire, gadget terbaru dari amazon yang sebentar lagi akan menjadi fenomena adalah salah satu gadget yang mesti anda coba. Jangan khawatir , buat anda yang tidak ada budget untuk membelinya sekarang baru ada kontes yang berhadiah kindle fire gratis. Anda tertarik untuk mengikutinya ?
Kunjungi saja link berikut ini, KINDLE FIRE GRATIS. Kontes tersebut dilakukan di jejaring sosial  dan kelihatannya sudah banyak banget yang berpartisipasi, tapi jangan khawatir siapa tau kalo namanya rejeki anda bisa jadi pemenangnya.

Gadget ini belum dijual bebas di Indonesia lho, lumayan kalo menang bisa buat dipamerin di kampus atau sekolah. Gadget ini mulai dibandingkan dengan Ipad2 keluaran Apple. Dari sisi harga cukup jauh perbedaannya tapi dari sisi teknisnya sepertinya boleh tuh untuk diadu.
Ayo buruan yang pengen kindle fire gratis cepetan aja dicoba, buat yang pengen tau detail spesifikasi kindle fire gratis ini bisa liat di sini SPESIFIKASI KINDLE FIRE.
Jangan lupa ntar kalo menang, sisihkan sedikit buat sedekah dan kalo gak menang jangan marah-marah lho. namanya juga kontes ...



Comments (0)

Entri Populer