memang benar- benar brengsek tuh facebook, ngapain juga mesti ada... bikin waktu serasa sempit..
itu barangkali yang ada dalam pikiran saya kalo pas kehabisan waktu gara -gara facebook sementara kerjaan belum kelar... mau nyalahin waktu yang gak bisa kompromi juga salah. so alternatifnya ya nyalahin tu facebook.

but .... kalo dipikir-pikir sebenarnya kita sendiri yang salah kenapa kok gak bisa bagi waktunya... cause so many thing we get from facebook.
temen lama yang ilan bisa ketemu lagi, pacar lama barangkali juga... he..he... dapat kenalan baru, bsinis baru, ilmu baru ataupun pandangan baru tentang hidup.... dalem banget ya.
udah tau kan yang bikin revolusi besar yang sampe orang sedunia ini kehilangan banyak waktu... yup.; Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Hingga saat ini, Facebook menjadi salah satu diantara situs web jaringan sosial paling cepat tumbuh di dunia.
tapi disadari atau tidak.... fenomena ini emang bener-bener sebuah revolusi besar. tinggal ditunggu aja sampe kapan revolusi ini tetap berjalan atau akan muncul sebuah terjangan revolusi baru yang barangkali belum pernah terlintas di pikiran kita

Comments (0)

Entri Populer