Sudah beberapa waktu ini, gangguan perut menyerang saya. Mulai dari rasa mual, perut nyeri, panas di perut bagian atas sampai perasaan sakit pada perut bagian bawah. Perasaaan tersebut di barengi dengan rasa mau pingsan yang muncul tiba tiba pada sore atau malam hari. Perasaan tersebut malah hilang kalau saya pakai berolah raga

Sampai sekarang saya masih bingung dengan kndisi saa ini, sebenarnya saya ini sakit apa? Sebuah pertanyaan yang belum bis terjawab. Satu dokter bilang maag akut trus dikasih obat tapi tetep kambuh lagi. Satu lagi bilang gastritis dan dikasih obat dan ternyatya masih sakit lagi. Terakhir tes pake USG dan appendikogram dan divonis peradangan usus buntu dan disarankan operasi tapi dikasih obat antibiotic sudah baikan tapi anehnya beberapa hari kemudian kambuh lagi sakitnya tapi pada gejala yang berbeda dengan gejala usus buntu. Gejala yang terjadi malah mirip gastritis lagi. Sampai sekarang saya bingung mau dikasih obat apa lagi. Anda punya saran?

Comments (0)

Entri Populer