HP 1217nfw Laserjet MFP, salah satu printer keluaran HP yang berasal dari keluarga printer MFP, merupakan printer yang ditujukan untuk segmen penggunaan kantor kecil dan rumah dengan  dilengkapi dengan fungsi faks, serta cetak, scan dan copy.Printer ini termasuk golongan printer mono laser multi fungsi  dengan kisaran harga kelas menengah yaitu sekitar 2 jutaan rupiah.


HP 1217nfw Laserjet MFP adalah printer dengan mesin yang  bagus, murah untuk kantor kecil, yang dapat menangani empat tugas utama: mencetak, scan, copy dan fax. Kecepatan cetak printer ini cukup bagus dan juga  menghasilkan kualitas cetak yang baik, kecuali jika tulisan yang anda scan tidak cukup pekat. Dari sisi biaya cetak akan diperoleh biaya yang  cukup murah bila menggunakan printer ini, dan juga cukup ergonomis untuk digunakan.

Keunggulan Fitur Utama dari Hp 1217nfw Laserjet MFP adalah :
1.    Koneksi nirkabel
2.    Multi fungsi print, scan, copy dan fax.
3.    Automatic Document Feeder (ADF) 

4.    Low profile desain
5.    Fitur Faks control


Printer ini mempunyai 35 lembar kapasitas tray ADF yang terletak  dibagian paling atas printer ini. Dibawahnya terdapat mesin scanner yang cukup bagus hasilnya. Panel kontrol cukup kecil dan diatur pada sisi kiri. Panel ini berisi semua tombol kontrol yang diperlukan, termasuk nomor faks pad, dan 2-line, 16-karakter layar LCD. Panel control printer ini cukup ergonomis untuk dipakai sehingga akan memudahkan pengoperasian dari printer sekalipun oleh pemula.




Satu lagi fitur SmartInstall telah dimasukkan HP kedalam printer ini berarti Anda tidak perlu menginstall memakai CD driver, meskipun CD drivernya juga disertakan. Ethernet dan koneksi nirkabel juga didukung oleh fotur printer ini yaitu dengan setup WPS untuk membuat instalasi WiFi sederhana. Perangkat lunak yang disertakan juga termasuk Readiris OCR, serta perangkat lunak HP driver dan download salinan pencetakan SmartWeb yang berfungsi untuk mencetak rapi dari halaman Web.





Comments (0)

Entri Populer